Baca panduan download file di Prodesae
Cara Mengunduh File

Info Lokasi Agen Bus Damri Jurusan Bandara Internasional Yogyakarta di Kota Magelang dan Jadwal Keberangkatannya

Info lokasi shuttle bus Damri jurusan bandara YIA di Kota Magelang serta info harga tiket dan jadwal keberangkatannya

Jika Anda merencanakan perjalanan dari Bandara Internasional Yogyakarta (Yogyakarta International Airport) di Kulon Progo ke Magelang atau sebaliknya dari Magelang ke Bandara YIA, layanan bus Damri adalah salah satu opsi transportasi yang dapat Anda pertimbangkan.

Info Lokasi Agen Bus Damri Jurusan Bandara Internasional Yogyakarta di Kota Magelang dan Jadwal Keberangkatannya

Berikut adalah informasi tentang alamat agen atau shuttle bus Damri jurusan Bandara Internasional Yokyakarta (YIA) di Kota Magelang jawa Tengah dan jadwal keberangkatannya.

Rute Bus

Rute bus Damri ini menghubungkan Bandara Internasional Yogyakarta atau Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulon Progo dengan Kota Magelang.

Lokasi Agen Bus Damri di Kota Magelang Jawa Tengah

Agen bus Damri tujuan Yogyakarta International Airport (YIA) dari dan ke Kota Magelang atau sebaliknya berada di Hotel Wisata Magelang, biasanya bus Damri terparkir di depan atau di sekitar area parkir hotel ini sehingga terlihat dari jalan raya.

Alamat Hotel Wisata Magelang

Info Lokasi Agen Bus Damri Jurusan Bandara Internasional Yogyakarta di Kota Magelang dan Jadwal Keberangkatannya

Hotel Wisata Magelang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 64, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi hotel ini cukup strategis karena berada di pusat kota, yaitu antara Alun Alun Kota Magelang dan Grand Artos Hotel & Convention Magelang sehingga sangat mudah diakses baik dari arah Semarang maupun dari Yogyakarta. Hotel Wisata Magelang ini terletak persis di depan Kantor Cabang Bank BRI Magelang, sehingga sangat mudah untuk menemukannya.

Silakan lihat peta lokasi di bawah ini.

Jadwal Keberangkatan Bus Damri

Asal Tujuan Jadwal Keberangkatan Bus Damri
Dari Bandara Internasional Yogyakarta Ke Hotel Wisata Magelang Pukul 07.00 - 15.00 WIB dengan waktu keberangkatan setiap 60 menit
Dari Hotel Wisata Magelang Ke Bandara Internasional Yogyakarta Pukul 05.00 - 13.00 WIB dengan waktu keberangkatan setiap 60 menit

Dikemudian hari jadwal keberangkatan bisa saja mengalami perubahan, untuk informasi akurat silakan cek melalui DAMRI Apps yang dapat anda unduh melalui Playstore.

Harga Tiket

Harga tiket bus Damri dari Hotel Wisata ke Bandara Internasional Yogyakarta atau sebaliknya sebesar Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) per penumpang.

Dikemudian hari harga tiket bisa saja mengalami perubahan, untuk informasi akurat silakan cek melalui DAMRI Apps yang dapat anda unduh melalui Playstore.

Cara Pembelian Tiket

Anda dapat membeli tiket di tempat secara langsung, di Hotel Wisata Magelang atau memesan dan membayar tiket secara online melalui DAMRI Apps.

Nomor Kontak Hotel Wisata Magelang

Demikian informasi tentang lokasi shuttle bus Damri jurusan Bandara Internasional Yogyakarta dan jadwal keberangkatan bus serta harga tiketnya. Pastikan untuk memeriksa jadwal keberangkatan dan harga tiket secara teratur untuk mendapatkan informasi yang terkini yang akurat.

Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.